7 Manfaat Kacang Mete Yang Segurih Rasanya

keuntungan tak terhitung mete Einan, vitamin dan mineral makanan ringan di samping sibuk, ini adalah hari yang menyenangkan untuk hari salah satu dari kami, manis, asin dan ada, dapat rapuh. Kacang diambil dari buah jambu mete yang mengandung air, energi, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, tiamin, riboflavin, niasin, beta-karoten, dan E. Vitamin Mete adalah salah satu jenis yang paling umum dari serat dalam sereal, tapi vitamin, jangan meremehkan mineral, dan antioksidan.

Dalam banyak penelitian, efek kacang mete untuk mengurangi risiko berbagai penyakit, telah dikaitkan dengan peningkatan kesehatan tubuh. 7 Salah satu keuntungan kacang mete bisa mendapatkan dapat ditemukan di sini.

jantung

Kacang mete mengurangi LDL kolesterol, dan trigliserida diyakini menyebabkan penyakit jantung, stroke dan serangan jantung penyakit. Semua berkat kandungan monounsaturated asam lemak tak jenuh tunggal dan kacang mete. Dalam satu studi, ketika dicerna kacang empat kali seminggu, telah terbukti risiko penyakit jantung koroner untuk mengurangi 37%.

kacang alami adalah makanan yang tidak mengandung kolesterol, itu adalah sumber yang ramah jantung lemak. Juga kacang arginine (untuk melindungi dinding pembuluh darah lapisan), termasuk potasium, vitamin E, asam folat, yang dianggap anti-vitamin B6, dan penyakit jantung.

darah

Isi dari mete dari besi dan tembaga, dan akan membantu Anda untuk menggunakan sel-sel darah merah membantu bentuk tubuh. Tulang, sistem kekebalan tubuh, saraf dan pembuluh darah akhirnya menjadi sehat, berfungsi dengan baik.

energi

Ini termasuk kacang mete banyak karbohidrat dan zat besi dari jenis kacang lainnya yang berguna sebagai sumber energi. Mete kaya akan zinc juga peran penting dalam protein dan proliferasi sel dan perbaikan.

tulang

Mete mengandung sejumlah kecil tembaga. Tembaga membutuhkan tubuh untuk proses penggantian jaringan ikat yang rusak dan kolagen. Setiap komponen ini penting dalam proses pembentukan tulang. Jika tidak ada cukup kalori tembaga, jaringan yang rusak dari tubuh dengan mudah, juga peka terhadap ketidakseimbangan dalam sendi.
defisiensi tembaga juga berkurang kepadatan tulang, dan mungkin meningkatkan risiko osteoporosis. Selain tembaga, juga mengandung magnesium dalam mete, adalah penting untuk pembentukan tulang. Hal ini karena magnesium untuk meningkatkan penyerapan kalsium tulang.

mata

Lutein dan zeaxanthin kandungan senyawa merupakan kasein antioksidan, pelindung mata dari kerusakan ringan, dan diyakini juga membantu dalam mengurangi katarak.

batu empedu

Menurut beberapa penelitian, diyakini bahwa asupan sering kacang (termasuk mete) untuk mengurangi risiko operasi untuk menghilangkan kantong empedu.

berat

Yang terakhir dari kacang mete fitur, dan mengelola berat badan Anda, Anda dapat mengurangi akumulasi lemak di hati dan kolesterol. lemak tak jenuh adalah alasan yang termasuk dalam kacang mete.

Apa yang Anda tunggu, sekarang, tidak manfaat kacang mete! jambu mete awalnya berasal dari timur laut Brazil. Pil ini sering campuran coklat, dibakar untuk makan, atau memberikan mereka makanan. Dan itu adalah, mete adalah nilai gizi yang sangat tinggi, adalah mungkin untuk memberikan sejumlah besar konsumsi energi dalam tubuh.

Komentar

Postingan Populer