Jus Strawberry Dan Manfaatnya Untuk Tubuh

Saya makan jus stroberi lebih sehat daripada saya tidak makan buah langsung. Tapi mengonsumsi jus stroberi bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan manfaat stroberi. Jus adalah jus buah dan ekstrak sayuran. Jus biasanya mengandung beberapa vitamin, mineral, dan konten lainnya yang termasuk dalam buah dan sayuran. Misalnya, dengan jus stroberi, Anda akan menemukan beberapa kandungan lain yang mengandung vitamin C, kalsium, asam folat, kalium dan kandungan mineral, dan manfaat kesehatan bagi tubuh. Keuntungan dari stroberi di sini adalah jus stroberi.

Penelitian menunjukkan bahwa stroberi secara berkala mengurangi risiko peradangan vaskular dan hipotensi dibandingkan dengan konsumen yang tidak mengkonsumsi stroberi secara teratur. Jumlah antioksidan yang ditemukan di kulit (antosianin), stroberi juga memiliki khasiat antikoagulan yang membantu memicu trombosis dan stroke. Kandungan potasium pada stroberi dapat mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.

Ini bagus untuk kulit sehat
Stroberi memiliki kandungan vitamin C tertinggi dibanding Orange dan Grapefruit. Kandungan vitamin C pada stroberi sangat berguna untuk pencegahan penuaan dini. Studi telah menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi makanan kaya vitamin C memiliki lebih sedikit keriput. Selain itu, vitamin C yang ditemukan di stroberi juga bisa melawan radikal bebas, yang bisa merusak sel dan menghancurkan sel kolagen yang menyebabkan menit pada garis kulit.

Untuk tip tambahan, coba integrasikan dengan cranberry dan anggur bahkan dalam segelas jus stroberi untuk minum jus sehat. Tapi jangan menghabiskan sedikit pemesanan, semuanya harus ditinggalkan selama 8-10 menit sebelum benar-benar membilas dengan air untuk melukis di wajah dan mendapatkan efek ekstra bagus pada kulit.

Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Ini bisa memberi jumlah vitamin C harian ke secangkir stroberi. Mengkonsumsi cukup vitamin C yang sehat dan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Karena itu, mereka yang membuat cemilan stroberi memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat dalam memerangi flu, influenza dan penyakit menular lainnya.

Kurangi peradangan internal
Studi tersebut juga menunjukkan bahwa stroberi merupakan penyebab berbagai masalah peradangan pada tubuh, dapat menurunkan kadar protein C-reaktif dalam darah. Tidak hanya untuk efek antiinflamasi yang terkandung dalam buah stroberi namun juga untuk kesehatan jantung, namun juga bisa mengurangi risiko rheumatoid arthritis dan lupus.

Kurangi risiko katarak
Dalam penelitian tersebut, vitamin C tidak hanya membantu mencegah flu tapi juga membantu, namun juga menunjukkan bahwa ia dapat mencegah penyakit yang lebih serius seperti katarak. Pencegahan katarak tidak lengkap, namun dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C paling tidak bisa mengurangi risiko katarak.
Pada satu penderita katarak tunggal, makan makanan yang mengandung vitamin C tidak dapat menurunkan kondisi penyakit katarak dengan sangat cepat. Studi tentang hubungan vitamin C dan hubungan katarak menunjukkan bahwa cairan intraokular tampaknya mengandung vitamin C tinggi yang pada dasarnya membantu mencegah oksidasi yang dapat mengurangi kejernihan lensa. Oleh karena itu, jumlah vitamin C yang cukup diperkirakan akan meningkatkan jumlah vitamin dalam cairan mata untuk memberikan perlindungan terhadap risiko katarak.

Pencegahan kanker
Kandungan antioksidan yang ditemukan pada stroberi seperti anthocyanin menetralisir atau melawan radikal bebas yang menyebabkan kanker.

Membuat jus stroberi sebagai minuman yang dikonsumsi per hari memberikan manfaat kesehatan fisik. Tapi, berkonsultasilah dengan dokter Anda berapa dosis tubuh stroberi membutuhkan jus setiap hari.

Komentar

Postingan Populer